Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Universitas Jenderal Achmad Yani Bersama ASA Ren x Indonesia Maju Foundation 

  • By Admin
  • Posted on Senin, 18 Maret 2024
Image

(Admin Kerjasama) Pada hari Rabu (24/01) dilaksanakan penandatanganan kerjasama melalui Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Jenderal Achmad Yani dengan ASA Ren Global. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Rektor Lantai 8 Gedung Rektorat Universitas Jenderal Achmad Yani pukul 15.20 WIB dan dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor III, Dekan Fakultas Kedokteran (FK), Wakil Dekan III FK, Ka Biro Kerjasama, Kabag Kemitraan, Direktur ASA Ren Global Nusantara, dan Direktur Utama Indonesia Maju Foundation.

Dalam sambutannya, Antony Subagia selaku Kepala Pejabat Operasi PT. Asa Ren Global Nusantara menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik di Universitas Jenderal Achmad Yani. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa ini merupakan pertama kalinya PT. Asa Ren Global Nusantara menjalin kerjasama dengan akademisi atau lingkup universitas. Beliau berharap, kerjasama antara PT. ASA Ren Global Nusantara dengan Universitas Jenderal Achmad Yani nantinya dapat berjalan dengan lancar, sesuai harapan, dan menghasilkan output yang sesuai khususnya dibidang DNA pada rumpun keilmuan Kedokteran.